"The Most Dangerous Flu Virus"

Dunia begitu terpengaruh dan sangat serius memberi respon terhadap berita tentang penyebaran flu babi, dan juga terhadap berita tentang penyebaran flu burung, penyakit lembu gila, Anthrax, dan virus penyakit lainnya. Namun seluruh dunia mengabaikan flu yang lebih berbahaya daripada flu babi, flu burung, penyakit lembu gila, dan Anthrax, iaitu flu penguasa yang menimpa para penguasa kaum Muslim dan para penguasa Barat.


Sesungguhnya virus flu penguasa itu sangat serius, menghancurkan negara, menyengsarakan rakyat, menyebarkan kekufuran dan kerosakan, dan menyebabkan manusia mendapatkan siksa yang pedih pada hari kiamat.

Mereka para penguasa kaum Muslim adalah orang-orang yang telah menjatuhkan Khilafah; menyerahkan Palestin kepada Yahudi; memudahkan pencerobohan ke atas Irak; membantu pencerobohan ke Afghanistan; menjual Kashmir; melakukan konspirasi di Chechnya; mencatat mangsa korban yang terdiri dari kanak-kanak, perempuan, dan orang tua, namun mereka tidak ada keinginan untuk menggerakkan tenteranya; memerintah dengan besi dan api (diktator); menghancurkan kota-kota; menolak berhukum dengan syari’ah (hukum) yang diturunkan Allah; menyiksa dan membunuh siapa saja yang mengatakan “Allah satu-satunya Tuhanku”; menutup setiap pintu kebaikan; membuka semua pintu kejahatan; mendatangkan bencana; merampas semua kekayaan; dan membantu Barat dalam perang melawan (terorisme dan fundamentalisme).


Mereka itulah yang memberikan jutaan dolar untuk membantu Amerika Syarikat dan Eropah dalam mengatasi krisis kewangan; membiarkan rakyatnya kelaparan; mengkhianati amanah yang diberikat rakyat; menjadikan kita semua hamba Barat yang setiap saat direndahkan dan dihinakan; dan mereka itulah para penguasa yang digambarkan oleh Rasulullah SAW dalam sabdanya, iaitu:

دُعَاةٌ عَلَى أَبْوَابِ جَهَنَّمَ مَنْ أَجَابَهُمْ إِلَيْهَا قَذَفُوهُ فِيهَا

“Mereka itu adalah para penyeru kepada pintu-pintu jahanam, sehingga siapa saja yang mengikuti seruan mereka, maka mereka akan melemparkannya ke dalam jahanam.” (HR. Muslim).

أَلاَ إِنَّهُ سَيَكُوْنُ عَلَيْكُمْ أُمَرَاءُ يَقْضُوْنَ ِلأَنْفُسِهِمْ مَا لاَ يَقْضُوْنَ لَكُمْ إِنْ عَصَيْتُمُوْهُمْ قَتَلُوْكُمْ وَإِنْ أَطَعْتُمُوْهُمْ أَضَلُّوْكُمْ

“Ingatlah bahwa akan ada di tengah-tengah kalian para pemimpin yang menuntut hak-haknya dipenuhi, namun sebaliknya hak-hak kalian tidak mereka penuhi. Jika kalian menentang mereka, maka mereka akan membunuh kalian. Dan apabila kalian menaati mereka, maka mereka akan menyesatkan kalian.” (HR. Thabarani)

سَتَكُونُ أُمَرَاءُ فَتَعْرِفُونَ وَتُنْكِرُونَ فَمَنْ عَرَفَ بَرِئَ وَمَنْ أَنْكَرَ سَلِمَ وَلَكِنْ مَنْ رَضِيَ وَتَابَعَ

“Akan ada banyak pemimpin. Kemudian, kalian mentaatinya dan mengingkarinya. Barangsiapa yang mengetahui (kemungkaran yang mereka lakukan dan berlepas diri), maka ia bebas (dari dosa). Dan siapa saja yang mengingkari (kezalimannya), maka ia selamat (dari dosa). Akan tetapi, barangsiapa yang rela dan mengikutinya (maka ia turut mendapatkan dosa).” (HR. Muslim).

Adapun para penguasa Barat, mereka berbohong kepada rakyatnya dalam hal perdamaian dan perang; menerima rasuah, serta membuat kesepakatan dengan para peniaga dan para pemimpin perusahaan untuk pembebasan cukai dan tanggungjawab; mereka melancarkan peperangan untuk menghisap darah bangsa-bangsa lain; memerangi Islam untuk menyebarkan kezaliman dan kejahatan; dan mereka ingin mewarnai dunia dengan warna mereka, sehingga dunia mengambil kekufuran, kebiadaban, ketidakbermoralan, dan kemaksiatan yang mereka sebarkan.

Apakah ubat yang paling mujarab untuk mengubati flu penguasa ini, wahai umat Islam?

Sesungguhnya ubat yang paling mujarab untuk mengubati flu penguasa, sama saja apakah flu penguasa kaum Muslim maupun flu penguasa Barat, ubatnya hanyalah satu, tidak ada duanya, iaitu bekerja bersama Hizbut Tahrir untuk mendirikan Khilafah bagi kaum Muslim. Khilafah yang akan menyapu bersih mereka para penguasa dan mensterilkan dunia dari virus-virus mereka yang begitu besar bahayanya; dan Khilafah yang akan menyebarkan risalah, petunjuk, dan cahaya Islam ke seluruh penjuru dunia.

Sumber : HTIndonesia

No comments:

Post a Comment

Syukran for your nice comment. Please leave your comment again!!! (^_^)

 

Copyright © 2013 | Wanita Mustanir | by Cik Bulat